Wahidin Halim di Ancam ?

Posted by Lukman On Minggu, 14 Agustus 2011 0 komentar


Khasan Sochib yang note bene Ayah dari Atut rupanya gerah dengan saingan putrinya tersebut, untuk di ketahui bahwa hampir seluruh Kota dan Kabupaten di Banten terdapat perwakilan dari Keluarga Khasan Sohib kecuali Cilegon, Lebak dan Kota Tangerang sedangkan untuk Kota Serang, Kabupaten serang, KotaTangerang Selatan, Kabupaten Pandeglang semua sudah ada dalam genggaman… lalu apakah Surat tersebut merupakan ancaman dan intimidasi untuk WH ?

Inilah Surat Terbuka tersebut

Kepada Yth,
Saudara H. Wahidin Halim
Selaku Walikota Kota Tangerang
di. Tangerang

MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!

Dengan ini perlu saya sampaikan kepada saudara bahwa ahkir-ahkir ini menurut pengamatan saya dimana saudara tidak lagi menjalankan norma-norma maupun sikap yang dapat dipuji sebagai seorang pejabat maupun seorang wali kota dengan motto : Ahlaqkul Karimah dimana salah satu tindakan yang tidak lagi manusiawi ketika saudara telah melakukan tindakan yang angkuh dan menonjolkan diri yang menurut saudara adalah prestasi saudara yaitu menyebutkan sebagai Pejuang Sejati, dan Bapak Pembangunan.

Bahwa dalam hal ini perlu saya tegaskan kepada saudara yang saudara maksud Bapak pembangunan itu apakah gedung-gedung bertingkat, pencakar langit yang ada atau plaza-plaza yang ada di Kota Tangerang maupun pembangunan rumah-rumah elit itu saudara klaim menjadi prestasi saudara sehingga disebut bapak pembangunan, jelas hal itu adalah tindakan kesombongan yang saudara tunjukan karena itu semua bukankah konsep saudara tetapi itu adalah konsep Investor/pengusaha yang merupakn anggota KADIN, karena saudara selaku Wali Kota tugasnya hanya untuk memberikan fasilitas kenyamanan dan mengeluarkan perijinan sehingga apa sebenarnya yang saudara bangun selama jadi wali kota?

Bahwa masyarakat kota tangerang mengetahui saudara terbukti menanam pohon dimana-mana untuk mengejarsertifikat prestasidari pemerintah pusat atau yang berwenang untuk popularitas saudara.

Bahwa selanjutnya saudara juga melaksanakan realisasi APBD,APBN atau bantuan lain untuk pembangunan sarana dan prasarana seperti jalan,jembatan,irigasi,dan gedung sekolah dan perkantoran pemkot tangerang sehingga saudara disebut Bapak pembangunan, dimana hal ini adalah kewajiban saudara sebagai seorang wali kota sesuai sumpah jabatan yang pernah saudara ucapkan di hadapan wakil rayat, namun disi lain saudara .

1. Perda No. 7 dan 8 Tahun 2005 tentang pelarangan peredaran minuman keras dan pelarangan praktik pelacuran.

a. saudara meng agung-agungkan perda tersebut tentang larangan beredarnya minuman keras tetapi kenyataannya disetiap sudut di kota tangerang minuman keras ada dan untuk membuktikan ini bukan fitnah silahkan cek warung-warung, terminal dan pasar.

b. Tentang pelacuran,dimana data yang dihimpun tim saya, di kota tangerang banyak di temukan lokasi-lokasinya seperti kawasan ruko pinagsia silahkan saudara pergi kesana ketempat hiburan,dimana keampuhan perda saudara ternyata lumuh apakah itu yang sejalan dengan motto kota tangerang “Ahlaqul Karimah” ? sehingga jangan bohongi hati nurani rakyat hanya untuk mencari popularitas sesaat dan saudara telah membohongi allah dan tidak menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

2. Coba saudara liat tingkat kemiskinan masyarakat di kota tangerang sejak saudara menjadi wali kota sampai saat ini apakah saudara pernah memperhatikan orang miskin karena KADIN Banten telah mendapatkan data dimana anggaran untuk UMKM pun dari tahun ke tahun saudara anggaran kan terus menerus menurun karena saudara tidak mampu menjalankan/merealisasikan ke masyarakat bahkan anggaran tersebut karena kebodohan saudara sering mengembalikan ke KAS NEGARA. Sementara orang miskin di kota tangerang terlantar dan tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemda kota tangerang.

3. Bahwa yang paling Ironis saudara telah meminta kelurahan-kelurahan, kecamatan-kecamatan di kota tangerang untuk membuat sepanduk untuk mendukung saudara menjadi Gubernur Propisi Banten dan yang paling berbahayanya saudara juga telah membuat sepanduk/baliho/stiker di Kabupaten Pandeglang, Lebak,serang dan cilegon dengan kata-katanya tidak ada hubungannya dengan jabatan saudara sebagai walikota,karena sepanduk dan baliho saudara itu seharusnya saudara pasang di kota tangerang dan perlu saudara ketahui tidak masalah kalaupun saudara mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Banten tetapi betul-betul saudara harus merenungkan bagaimana saudara menjadi seorang Gubernur sedangkan saat ini saudara selaku walikota tidak pernah menghargai Gubernur Provinsi Banten dengan segala kelebihan dan kelemahannya apakah itu yang disebut etika yang baik atau pemimpin yang berahlakul karimah bagaimana jika saudara menjadi Gubernur pasti sikap dan kesombonganmu akan menjadi-jadi bahkan mungkin tdk akan menhargai presiden.

4. Perlu saudara ketahui bahwa saudara menjadi walikota di kota tangerang yang selayaknya saudara sebutkan pejuang sejati adalah saya karena saya sudah buktikan membantu saudara pemikiran, tenaga bahkan materi agar saudara menjadi walikota apakah saudara melupakan.itu ? , janganlah saudara mukul beduk sholat dzuhur jam 10 pagi tapi pukulah beduk setelah waktunya,dan janganlah melakukan tindakan-tindakan propaganda da sayaingatkan kembali sapapun tidak pernah melarang saudara menjadi calon Gubernur Provinsi Banten kedepan tetapi pakailah etika, nurani sebagaimana yang diajarkan oleh pendahulu-pendahulu kita, dan apabilatetap saudara tidak mengindahkan surat saya ini DEMI ALLAH saya akan melakukan perlawanan atas kesombongan dan kemunafikan yang saudara bangun saat ini.

Demikian surat ini saya buat dengan penuh rasa tanggung jawab agar saudara menyadari tindakan-tindakan saudara yang tidak terpuji dapat dirubah untuk masa depan saudara dan keluarga.


0 komentar: