WARNA Wahidin - Irna

Posted by Daftar Slot Ter Hoki 2022 On Senin, 15 Agustus 2011 0 komentar


Mengapa harus Wahidin - Irna, ini adalah alasannya

1.dari sisi Konsep, WARNA punya kerangka berpikir, visi misi dan program yang jelas, baik itu dalam kerangka memenangkan Pemilukada dan kebijakan pembangunan Banten ke Depan. dimana konsep itu selaras dengan kemaun besar masyarakat Banten yang menginginkan Perubahan dengan memperhatikan karakteristik sosial budaya dan demografi Banten.

2. Dari sisi Kompetensi, WARNA telah berhasil memadukan kemampuan didalam dirinya, baik itu knowledge, skill, dan attitu secara dinamis kedalam bentuk-bentuk leadership yang kuat namun akomodatif dan kooperatif dengan situasi dan kondisi yang ada, sehingga akan banyak melahirkan karya nyata yang inovatif dan kreatif yang bisa dimanfaatkan dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat.

3. dari sisi Komitmen, WARNA telah terbukti mempunyai komitmen yang tinggi dalam mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat. Komitmen tersebut tertuang dalam program-program peningkatan pelayanan publik, perbaikan mutu pendidikan, penciptaan lapangan kerja, perbaikan infra srtuktur, kepastian hukum dan menciptakan rasa aman ditengah-tengah rakyat. Kartu Multiguna adalah salah satu terobosan program pro rakyat yang sangat luar biasa.

4. dari sisi Konsistensi, WARNA telah terbukti dgn banyaknya Prestasi Tingkat Nasional, mulai dari sisi Pengelolaan Keuangan Daerah (WTP), ADIPURA sampai Penghargaan Lingkungan Hidup. Ketulusan hati dalam menjalankan komitmenlah yang mendatangkan segudang pujian, baik dari masyarakat, LSM dan Pemerintah

0 komentar: