Download Software Untuk Usaha 01

Posted by Lukman On Sabtu, 28 Januari 2012 2 komentar

Software Toko/Program toko
DOWNLOAD disini
software toko/aplikasi toko kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,sangat cocok untuk usaha penjualan barang di toko.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko anda. Support Barcode dan Mini Printer POS
fitur yang disediakan :
  1. login user
  2. logout user
    software toko dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  3. multi user
    software toko support untuk beberapa user
  4. input data barang
  5. input data supplier
  6. input data pelanggan
  7. transaksi pembelian barang
  8. transaksi penjualan barang
  9. pengeluaran operasional
  10. Diskon dalam bentuk rupiah, dalam bentuk Persentase belum tersedia
  11. Mencetak Ulang Struk/Nota
  12. Laporan penjualan
  13. Laporan stok
  14. Laporan laba rugi
  15. backup database
  16. import database
Software Mini Market
DOWNLOAD disini
software minimarket atau program minimarket atau software kasir kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda. fitur yang disediakan :
    Master Data
  1. login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  2. multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
  3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
  4. support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet
  5. input data barang -> bisa edit,tambah,hapus
  6. Harga jual bertingkat, utk qty berbeda harga jual berbeda pada saat penjualan bisa di setting
  7. input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
  8. input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
  9. input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
  10. input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  11. input data member -> bisa edit,tambah,hapus
  12. input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
  13. input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional
    TRANSAKSI
  1. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
  2. Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  3. Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus
  4. Penjualan Ke Member(dapat point) -> bisa edit,tambah,hapus
  5. Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
  6. Diskon Bertingkat dalam Persen (%), Misal 50+20
  7. Pengiriman barang PO
  8. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
  9. pemesanan barang ke supplier secara langsung-> Mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan(order)
  10. Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima
  11. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
  12. Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus
  13. Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
  14. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
  15. Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier
  16. return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat
  17. Pengiriman data dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk
  18. Secara otomatis menambah stok cabang jika sukses terkirim
  19. Memberitahukan pesan terkirim ke pusat jika pengiriman data sudah selesai
    Back Office
  1. Pengeluaran (biaya operasional) -> Mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis
  2. Mutasi antar kas (bank) -> Pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya
  3. Koreksi stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai
  4. Penukaran Point member dengan barang
  5. History pemakaian program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, sehingga memudahkan manajemen untuk mencek transaksi yang terjadi pada toko atau minimarket
  6. Pengaturan footer nota sesuai keinginan -> Footer nota (keterangan nota kwitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan
  7. Metode perhitungan laba rugi bisa di set sesuai kebutuhan, bisa menggunakan FIFO atau Average
  8. Mengganti background (gambar desktop) software
  9. Viaw active user -> Melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout
  10. Default backup -> Software backup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program
  11. Proteksi NULL stok -> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di Lost(abaikan) atau Lock(Kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan
  12. backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali
  13. konfigurasi koneksi ke ip address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket)
  14. Software bisa diakses dari luar kota (Via Internet) -> sehingga owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi
    Laporan
  1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
  4. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  7. Laporan penjualan dan omset berdasarkan tanggal
  8. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
  9. Laporan penjualan berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
  10. Laporan penjualan berdasarkan counter (meja kasir)
  11. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
  12. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
  13. Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
  14. Laporan penjualan by card (BCA, BNI, other...)
  15. Laporan penjualan by operator
  16. Laporan penjualan per Jam
  17. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
  18. Laporan Komisi SPG (operator) -> karyawan yang aktiv melayani pelanggan akan mendapatkan komisi yang lebih
  19. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
  20. Laporan stok barang berdasarkan total kategori
  21. Laporan stok barang yang rusak (BS)
  22. Laporan stok opname
  23. Price List Barang
  24. Laporan stok barang yang sudah limit
  25. Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
  26. Laporan koreksi stok/perubahan stok
  27. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)
  28. Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya
  29. Laporan point member dan karyawan
  30. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
  31. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran
  32. Laporan kas -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya
  33. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  34. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
  35. Laporan hutang
  36. Laporan hutang jatuh tempo
  37. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
  38. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
  39. Laporan piutang
  40. Laporan piutang jatuh tempo
  41. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  42. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
  43. Laporan mutasi hutang piutang
  44. Analisa Umur piutang
  45. Laporan tagihan piutang untuk sales
  46. Laporan Point member dan karyawan
  47. Melihat histori pembakaian barang
  48. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner
  49. Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)
  50. Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)
  51. Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil, struk sedang, struk besar/faktur)
  52. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket

Software Counter Handphone

DOWNLOAD disini
Software Counter Handphone (SID Phone PRO) adalah aplikasi untuk membantu anda dalam mengelola transaksi penjualan di counter hp atau counter pulsa, versi terbaru menggunakan database MYSQL support multiuser, bisa di akses dijaringan ataupun dari luar kota via Internet serta bisa membaca barcode scanner, detail fitur sbb:

Master Data

  1. Data barang
    Mencatat Data Barang Seperti Handpone,dan Lain - Lain
  2. Data jasa
    Mencatat jenis jasa yang dijual kepelanggan
  3. Data pelanggan
    Input data pelanggan yang membeli ke counter
  4. Data member
    Input data member yang membeli ke counter, untuk member diberikan point yang bertambah otomatis saat penjualan dilakukan
  5. Data cabang
    Input data cabang diperlukan untuk melakukan penjualan ke cabang
  6. Data supplier
    Input data supplier tempat pembelian barang (pemasok barang)
  7. Data operator / Karyawan
    Mencatat Data Operator yang bekerja di Counter Tsb
  8. Data teknisi
    Input data teknisi service, diperlukan saat melakukan transaksi penerimaan servis
  9. Data kas/bank
    Tempat penyimpanan saldo (jumlah kas) yang akan digunakan pada setiap transaksi, saldo(jumlah) kas akan berkurang/bertambah secara otomatis sesuai dengan transaksi yang dilakukan
  10. Master jenis biaya
    Input data jenis biaya(pengeluaran)
  11. Master saldo elektrik
    Tempat penyimpanan saldo elektrik, seperti : dompet pulsa, all operator dll. Jenis master saldo elektrik bisa diinput sendiri sesuai dengan kebutuhan
  12. Multi stok barang (toko dan gudang)
  13. Barang Dibedakan Atas 2 Jenis dengan kode yang berbeda yaitu : Barang Baru dan Second (2ND) dengan harga yang berbeda juga

Transaksi

  1. Pembelian Barang
    Untuk Pembelian Barang Baik Baru (Dari Graha) atau dari second (Dari Pelanggan)
  2. Return pembelian, mengembalikan barang yang rusak kepada supplier
  3. Penerimaan return pembelian
  4. Penjualan Barang
    Untuk Penjualan Barang Kepada Pelanggan
  5. Return penjualan
  6. Pengeluaran Kas
    Mencatat Pengeluaran Kas Harian
  7. Servis Handpone
    Form Ini Berguna untuk mencatat Barang2 yang sedang di servis baik dari penerimaan nya, servisnya, maupun setelah servisnya selesai dan dikembalikan ke pelanggan. Tanggal Servis, Tanggal Selesai Serta Jenis Kerusakan dan Biaya Dicatat Di Form ini
  8. Mutasi barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  9. Tukar tambah, transaksi untuk tukar tambah handphone lama dengan handphone yang baru
  10. Pembayaran hutang kepada supplier
  11. Pembayaran piutang dari pelanggan
  12. Multi User, untuk beberapa user secara bersamaan, dan bisa terhubung ke jaringan
  13. More User Friendly, tampilan menarik dan mudah dioperasikan
  14. Cetak Struk Untuk Semua Transaksi
  15. Support barcode scanner (Deteksi Kode Barcode)
  16. Deteksi SN Barang secara otomatis
  17. Support Mini Printer / Dotmatrik
  18. Mengeluarkan laci uang (meja kasir)
  19. Otomatis hitung stok barang secara otomatis
  20. Fasilitas Point untuk Member

Laporan

  1. Laporan pembelian berdasarkan periode
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang (handphone)
  4. Laporan return pembelian
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang(handphone)
  9. Laporan penjualan berdasarkan kasir
  10. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang (handphone)
  11. Laporan tukar tambah
  12. Laporan servis hp berdasarkan periode
  13. Laporan servis hp berdasarkan pelanggan
  14. Laporan servis hp berdasarkan barang (handphone)
  15. Laporan koreksi stok
  16. Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran
  17. Laporan Pengeluaran Harian, Bulanan, tahunan
  18. Laporan mutasi stok barang dari gudang ke toko atau sebaliknya
  19. Laporan Pemasukan Harian,Bulanan
  20. Laporan Laba Rugi
  21. Laporan Buku kas
  22. Laporan stok barang available (stok barang yang tersedia)
  23. Laporan stok barang limit (kekurangan stok)
  24. Laporan over stok (kelebihan stok)
  25. Laporan koreksi stok
  26. Laporan kartu stok barang
  27. Laporan daftar harga beli dan harga jual barang
  28. Laporan daftar persediaan barang
  29. Laporan saldo elektrik (pulsa elektrik)
  30. Melihat daftar Barang yang sering terjual dan yang tidak pernah terjual
  31. Histori pemakaian Program bisa dilihat pertransaksi dan permenit/detik, sehingga Manager bisa Mengcek/Memonitoring kejadian/transaksi yang terjadi dari pagi sampai tutup toko
  32. Laporan hutang kepada supplier
  33. Laporan history pembayaran hutang berdasarkan periode
  34. Laporan history pembayaran hutang berdasarkan supplier
  35. Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  36. Laporan pituang kepada pelanggan
  37. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  38. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan
  39. Laporan pituang yang sudah jatuh tempo, yang belum dibayar oleh pelanggan
  40. Grafik Penjualan Perbulan
  41. Grafik Penjualan Perhari
  42. Piutang Pelanggan
  43. Hutang Kepada Supplier
  44. Stok Opname/Penyesuaian Stok
  45. Mutasi Kas/Bank (Pemindahan Kas dari Kas yang satu ke kas yang lainnya, ex : Ambil Simpanan dari Bank dan masukkan ke Kas Toko, atau sebaliknya Kas Toko Di Setor Ke bank, atau antar bank)
  46. Laporan point karyawan dan member

Pengaturan

  1. Level Akses
    Untuk Pengaturan Otorisasi User, Sehingga Managernya Bisa Memanage Akses Masing 2 Operator (Penjaga Counter)
  2. Database Maintenance (Database yang rusak Bisa Direpair, Check, Analiyze) jika saat running program listrik mati, data bisa dikembalikan lagi
  3. Format nomor faktur transaksi bisa di set sesuai kebutuhan
  4. footer nota saat penjualan bisa di set sesuai keinginan
  5. Remove transaksi (menghapus data - data yang sudah tidak diperlukan lagi)
  6. Reset point member
  7. Perhitungan HPP(Harga pokok penjualan) bisa diset Average atau FIFO
  8. Support Untuk Penjualan ke Cabang
  9. Multi Kas/Bank
  10. Multi Area
  11. Mengganti background (tampilan program)
  12. UPDATE GRATIS KE VERSI BERIKUTNYA UNTUK PELANGGAN YANG TELAH REGISTRASI

Software Toko Komputer

DOWNLOAD disini

Software Toko Komputer untuk aplikasi penjualan barang seperti mainbord, ram, harddisk, komputer rakitan dll. dengan tampilan menarik dan mudah dioperasikan, bisa terhubung ke jaringan untuk beberapa komputer secara bersamaan, program digaransi selama 1 tahun, jika ditemukan ada error dan bugs, program akan di update dan dikirim ke email. Fitur software toko komputer:

    Master Data
  1. Master Data Barang : Form input Data barang
  2. Master Data Jasa : Form input Data jasa
  3. Master Kategori dan golongan : Barang dibedakan bedasarkan kategori dan golongan masing - masing
  4. Master Data karyawan
  5. Master Data Kas/Bank
  6. Master Data Biaya (pengeluaran)
  7. Master Data Pelanggan (Customer)
  8. Master Data Supplier (Pemasok)
  9. Master data paket komputer
  10. Data Area : Pelanggan dan member dibedakan berdasarkan area dan kode area
    Transaksi
  1. Pembelian Barang ke supplier
  2. return Barang ke supplier
  3. Penerimaan Return dari supplier
  4. Penjualan Komputer ke pelanggan, dibedakan atas 3 macam : Penjualan Toko, Penjualan Partai, Penjualan Cabang (seandainya ada cabang)
  5. Return Penjualan dari pelanggan
  6. Tukar tambah Komputer lama dengan Komputer baru
  7. Service barang / Komputer
  8. Penjualan Komputer rakitan (Komputer yang sudah dirakit sebelumya) atau Penjualan Komputer satu Paket
  9. Paket paket yang akan dijual tersebut mempunyai nama dan identifikasi yang berbeda - beda
  10. Mutasi kas : perpindahan kas dari kas yang satu ke kas yang lainnya
  11. Perbaikan stok barang (Koreksi stok)
  12. Pembayaran Hutang dan Piutang
  13. Kalkulator dolar dengan rupiah
    Setting
  1. Pengaturan Nama dan Alamat Toko Komputer
  2. Pengaturan Footer (Pembelian, Penjualan, Servis, Tukar Tambah)
  3. Pengaturan Format Nomor Faktur
  4. Backup database (menyimpan database ke drive lain)
  5. Load database (membuka database ke drive lain)
  6. Repair database (memperbaiki database yang rusak)
  7. Mengatur koneksi database dari server ke client atau sebaliknya
  8. Metode perhitungan HPP (Harga pokok penjualan bisa diatur) average atau FIFO
    Laporan
  1. Laporan pembelian berdasarkan periode
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang
  4. Laporan return pembelian
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang
  9. Laporan penjualan berdasarkan kasir
  10. Laporan penjualan berdasarkan ketegori
  11. Laporan return penjualan
  12. Laporan komisi karyawan
  13. Laporan servis berdasarkan periode
  14. Laporan servis berdasarkan pelanggan
  15. Laporan servis berdasarkan barang
  16. Laporan tukar tambah barang
  17. Laporan stok barang
  18. Laporan stok limit
  19. Laporan over stok
  20. Laporan koreksi stok
  21. Laporan data supplier
  22. Laporan Kartu supplier
  23. Laporan data pelanggan
  24. Laporan Kartu pelanggan
  25. Kartu Stok
  26. History Harga Terakhir
  27. Laporan pengeluaran berdasarkan periode
  28. Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran(biaya)
  29. Laporan mutasi kas
  30. Laporan laba rugi
  31. Laporan kas / bank
  32. Grafik penjualan
  33. Grafik laba
  34. Laporan hutang ke supplier
  35. Laporan pembayaran hutang ke supplier berdasarkan periode
  36. Laporan pembayaran hutang berdasarkan supplier
  37. Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  38. Laporan piutang pelanggan
  39. Laporan pembayaran piutang berdasarkan periode
  40. Laporan pembayaran piutang berdasarkan pelanggan
  41. Laporan piutang yang sudah jatuh tempo
  42. Laporan histori pemakaian program

Software Apotek

DOWNLOAD disini

software apotek adalah aplikasi untuk membantu karyawan dalam mengelola penjualan obat di apotek, depo farmasi atau toko obat biasa. software apotek ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau, dengan menggunakan software apotik ini anda tidak perlu repot dalam melakukan transaksi di apotik atau toko obat anda, semuanya menjadi lebih mudah. Fitur yang tersedia :

    Master Data
  1. Level akses -> Pengaturan akses user (operator)ke program berdasarkan jabatannya masing - masing
  2. Data obat -> Input data obat (persediaan) yang ada di apotek, gudang, maupun di racikan berdasarkan kategori dan sub kategori obat
  3. Data pelanggan / Pasien -> Input data pelanggan (pasien) yang membeli ke apotek
  4. Data distributor -> Input data distributor (pemasok) obat, digunakan untuk transaksi pembelian obat
  5. Data produsen -> Input data pabrik yang mengeluarkan obat (persediaan)
  6. Data karyawan -> Form ini digunakan untuk memasukkan data operator atau pengguna software apotek
  7. Data Dokter -> Memasukkan data dokter yang memberikan resep ke pasien (pelanggan)
  8. Data kas -> Menyimpan master data kas (bank) yang akan digunakan disetiap transaksi, saldo kas akan bertambah dan berkurang secara otomatis sesuai dengan transaksi yang dilakukan
  9. Data biaya -> Memasukkan jenis - jenis biaya (pengeluaran) yang dilakukan di apotek
    Transaksi
  1. Pembelian obat -> Membeli persediaan obat ke distributor, stok obat (persediaan) yang ada di apotek akan bertambah secara otomatis
  2. Penjualan obat apotek -> Menjual obat ke pelanggan, stok obat yang ada di apotek akan berkurang secara otomatis
  3. Penjualan obat racikan (resep dokter) -> Menjual obat ke pelanggan berdasarkan resep dokter, stok obat akan berkurang sesuai dengan jumlah resep yang dimasukkan
  4. Return pembelian obat -> Mengembalikan obat ke distributor (PBF) karena obat rusak atau kadaluarsa
  5. Penerimaan return pembelian -> Menerima obat yang telah dikembalikan oleh distributor
  6. Return Penjualan Obat -> Menerima barang return dari pelanggan
  7. Pembayaran hutang -> Menginput data pembayaran hutang terhadap transaksi pembelian non tunai(tempo) yang dilakukan kepada distributor
  8. Penerimaan piutang -> Menginput data penerimaan piutang yang dibayarkan dari pelanggan terhadap transaksi penjualan non tunai (tampo)
    Backoffice
  1. Pengeluaran -> Mencatat transaksi pengeluaran (biaya operasional) apotek yang akan mengurangi kas secara ototmatis
  2. Mutasi Kas -> Memindahkan kas dari apotek ke bank atau sebaliknya
  3. Mutasi stok -> Memindahkan stok barang dari gudang ke racikan atau ke apotek (penjualan di depan)
  4. Koreksi stok -> Menyesuaikan stok obat yang ada di apotek (stok fisik) dengan stok obat yang ada di software jika ditemukan ada kesalahan perhitungan stok
  5. Histori Program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada program mulai dari buka apotek sampai tutup, sehingga manajemen akan lebih mudah dalam melakukan pengecekan transaksi yang terjadi
  6. Pengaturan nama dan alamat apotek (Mempengaruhi register)
  7. Pengaturan footer nota -> Keterangan nota (kwitansi)
  8. Remove transaksi -> Menghapus transaksi bulanan (jika diperlukan)
  9. Backup database -> Menyimpan database ke drive lain, untuk jaga - jaga jika install ulang atau kena virus
  10. Import database -> Mengembalikan database yang sudah di backup
  11. New database -> Mengembalikan database ke awal pada saat installasi awal
  12. Repair database -> Memperbaiki database jika database ada yang rusak karena virus, atau listrik tidak stabil
  13. Koneksi database -> Mengatur koneksi database via LAN (komputer jaringan) atau akses dari luar kota (Via internet)
  14. Mengganti background software sesuai keinginan
    Laporan
  1. Laporan pembelian berdasarkan periode
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang
  4. Laporan pembelian yang kena pajak
  5. Laporan penjualan periode
  6. Laporan penjualan pelanggan
  7. Laporan penjualan berdasarkan barang
  8. Laporan penjualan berdasarkan kategori obat
  9. Laporan penjualan secara global
  10. Laporan penjualan obat narkotika
  11. Laporan penjualan peroperator(user pengguna software)
  12. Laporan persediaan obat -> Mencetak laporan stok obat yang tersedia
  13. Laporan stok obat limit
  14. Laporan stok obat over (kelebihan stok)
  15. Laporan persediaan obat yang sudah kadaluarsa
  16. Laporan pengeluaran periode
  17. Laporan pengeluaran berdasarkan jenis pengeluaran/biaya
  18. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  19. Grafik penjualan obat
  20. Grafik laba/omset
  21. Laporan hutang kepada distributor -> Mencetak laporan hutang yang belum dibayar kepada distributor
  22. History pembayaran hutang berdasarkan periode
  23. History pembayaran hutang berdasarkan supplier
  24. Laporan hutang yang sudah jatuh tempo
  25. Laporan piutang pelanggan -> Mencetak daftar piutang yang belum dibayar oleh pelangggan
  26. History pembayaran piutang pelanggan berdasarkan periode
  27. History pembayarna piutang pelanggan berdasarkan pelanggan
  28. Laporan piutang pelanggan yang sudah jatuh tempo

Software Perpustakaan Sekolah atau Universitas

DOWNLOAD disini

software perpustakaan ini sangat cocok untuk universitas, sekolah atau untuk perpustakaan umum. Dengan fitur yang lengkap, multiuser dan mudah digunakan. Software perpustakaan di sediakan dengan fitur sbb :

Administrasi Perkantoran

  1. Staf admin(Menambah dan menentukan otorisasi staf perpustakaan Password staf perpustakaan Edit staf perpustakaan Menghapus staf perpustakaan
  2. setting perpustakaan secara custom
  3. Menentukan Lama Peminjaman
  4. Menetukan Koneksi Database perpustakaan
  5. Backup Database perpustakaan
  6. Buka Database perpustakaan
  7. Level Akses User
  8. Maintenance(Mengatur user software perpustakaan dengan akses berbeda beda)
  9. Login software perpustakaan

Katalogasi Perpustakaan

  1. Data Buku (Form untuk menyimpan atau penelusuran koleksi buku di perpustakaan anda), :
    1. Entri Data Buku
    2. Hapus Data Buku
    3. Edit Data Buku
  2. Data Peminjam/Anggota Perpustakaan (input data anggota atau peminjam di perpustakaan) terdiri atas :
    1. Entry Data Peminjam
    2. Hapus Data Peminjam
    3. Edit Data Peminjam

Pencarian Perpustakaan

  1. Pencarian Buku :Penelusuran / Pencarian buku berdasarkan kode,judul buku
  2. Pencarian Anggota Perpustakaan : Penelusuran / Pencarian Anggota Berdasarkan Kode anggota,nama, dan alamat anggota perpustakaan

Transaksi Perpustakaan

  1. Transaksi Peminjaman Buku :
    Melakukan Transaksi Peminjaman buku dengan cara yang mudah dan gampang untuk diguanakan, dan didesain seefisian mungkin untuk mengatisipasi apabila terjadi antrian yang panjang
  2. Transaksi Pengembalian Buku : Transaksi Pengembalian Buku Perpustakaan dilakukan dengan pengembalian semua atau sebahagian.

Keterlambatan/Denda

  1. software perpustakaan ini dilengkapi dengan fitur untuk mengetahui keterlambatan pengembalian buku. Jika peminjam buku perpustakaan telat mengembalikan ,maka software perpustakaan ini akan secara otomatis menjumlah denda yang telah di set pada masing2 buku, ingat masing2 buku mempunyai harga denda yang berbeda - beda, sedangkan untuk dendanya adalah jumlah terlambat(hari) x Denda Pada Buku Tersebut

Laporan

  1. Data Anggota perpustakaan
    1. Diurutkan Berdasarkan Kode Anggota perpustakaan
    2. Diurutkan Berdasarkan Nama Anggota perpustakaan
  2. Data Buku
  3. Data Peminjam
  4. Keterlambatan
  5. Denda
  6. Tiap tiap Buku yang sedang dipinjam

Software Restauran/Rumah Makan

DOWNLOAD disini

Software Restoran atau rumah makan, untuk membantu dalam pengelolaan database rumah makan atau restoran. Pilihan yang cocok untuk aplikasi penjualan di cafe dan restorant

Fitur yang disediakan :





    New feature
  • Diskon khusus untuk member
  • Diskon pada jam � jam tertentu
  • Diskon penjualan jika subtotal mencapai jumlah tertentu
  • Diskon pada hari tertentu (hari special, hari libur,hari minggu, dll)
  • Memberikan diskon kepada member
  • Buka cash drawer (laci uang) secara otomatis
  • Deteksi semua tipe barcode scanner
  • Mencetak struk penjualan


    Laporan
  • Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu (dari s/d sampai) (screenshoot)
  • Laporan pembelian bulanan
  • Laporan Pembelian harian
  • Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu (dari s/d sampai) (screenshoot)
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan penjualan bulanan
  • Laporan Pengeluaran berdasrakan periode tertentu (dari s/d sampai)
  • Laporan pengeluaran bulanan
  • Laporan pengeluaran harian
  • Laporan stok Makanan dan minuman
  • Laporan stok yang sudah limit
  • Laporan cash flow
  • Laporan Laba rugi
  • Mencetak grafik penjualan (screenshoot)


    Setting
  • Footer (keterangan) pada nota bisa diatur
  • Pengaturan nama dan alamat restoran (rumah makan)
  • Pengaturan koneksi database ke server (jaringan) untuk beberapa komputer
  • Menyimpan database ke drive lain (Backup Data)
  • Membuka database (Load Data)
  • Mengganti password pengguna
  • Mengganti bacground header
  • Remove transaksi
  • Pengaturan akses user (otorisasi user) berdasarkan tingkat dan jabatannya
  • Penambahan Fitur Versi 5.0.9
  • Monitoring Transaksi Dari Dapur
  • Otomatis Mencetak Pesanan Di Dapur

Software Rental CD

DOWNLOAD disini

software rental cd menyediakan fitur - fitur sebagai berikut :

  • Data CD
  • form untuk input data - data cd, bisa di tambah,hapus,edit. penelusuran data cd bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda
  • Data Peminjam Rental CD
  • form untuk input data - data anggota. pembuatan anggota baru,edit data anggota, hapus data anggota
  • Data Pemasok
  • program rental vcd dilengkapi dengan data pemasok, suplier cd bisa ditambah, edit,hapus.
  • Admin Maintenance
  • User Maintenance
  • Level Akses User
  • Import Database
  • Export Database
  • New Database
  • Peminjaman CD
  • Pengembalian CD
  • Peminjam Yang Di Black List
  • Reservasi (Pesanan)
  • Otomatis Menghitung Denda
  • Pengeluaran Operasional
  • Kas Harian
  • Kas Operator / Penjaga
  • Daftar Film Baru
  • Daftar Top Film
  • Daftar Film yang tidak pernah di sewa
  • Daftar Tagihan
  • Daftar Jaminan yang belum dikembalikan
  • Konfgurasi Harga Peminjaman bisa dicustom saat kondisi Film baru
  • Konfigurasi Lama Peminjaman
  • KOnfigurasi System Proteksi
  • Konfigurasi Denda Masing - masing CD
  • Data CD
  • Data Peminjam
  • CD yang sering di pinjam
  • CD yang sedang dipinjam
  • CD yang tersedia
  • Keterlambatan Pengembalian/Denda
  • Laporan Peminjaman
  • Laporan Pengembalian

Software Akademik/Universitas

DOWNLOAD disini

Software Akademik ini dirancang menggunakan database MYSQL versi terbaru, sehinggan keamanan dan integrasi data lebih terjamin. fitur - fitur yang disediakan :

  • DATA MAHASISWA
  • Input Data Mahasiswa, sesuai dengan program studi dan fakultas masing - masing, bisa di tambah,edit,hapus dan dilengkapi dengan pencarian dengan berbagai macam option
  • DATA DOSEN (PEGAWAI)
  • Input Data Dosen pada universitas atau perguruan tinggi, bisa di tambah, edit,hapus
  • DATA MATA KULIAH
  • Input Data Mata Kuliah pada Fakultas dan jurusan tertentu. bisa di tambah, edit, hapus, input data mata kuliah juga dilengkapi dengan item penilaian yang bisa diinput secara custom di setip kuliah
  • PROGRAM STUDI
  • Input Data Program studi pada Fakultas tertentu, bisa di tambah,edit,hapus
  • DATA FAKULTAS
  • Input Data Fakultas pada universitas tertentu, bisa di tambah, edit, hapus
  • DATA KELAS
  • Input Data Kelas Sesuai dengan program studi masing- masing, bisa ditambah, edit,hapus, dilengkapi dengan fasilitas kapasitas kelas sehingga tidak akan terjadi overload saat siswa mengisi KRS, jika Kelas sudah Penuh maka transaksi tidak bisa berlangsung
  • PEMBAYARAN REGISTRASI (WAJIB)

Software Distro/Butik/Toko Baju

DOWNLOAD disini

software distro,butik,toko baju di sediakan dengan Fitur sbb :

  • Master Data Pakaian
    digunakan untuk input data pakaian, ex : T-Shirt, Kaos, Celana/Jeans, Jilbab dll yang dijual pada distro, butik atau toko baju anda
  • Master Data Pelanggan
    digunakan untuk input data pelanggan
  • Master Data Supplier
    Digunakan untuk input data supplier (Pemasok)
  • Ganti Password
    Digunakan untuk mengganti password user yang sedang login
  • Level Akses User
    digunakan untuk mengatur akses dari masing- masing user yang ada di Distro, Butik atau Toko Baju anda(Orotisasi User)
  • Penjualan Barang/Pakaian(KASIR)
  • digunakan untuk melakukan transaksi penjualan pakaian yang ada pada distro, butik atau toko baju anda
  • Return Penjualan Pakaian
    digunakan untuk return barang dari pelanggan, jika ternyata pakaian yang dijual tsb rusak atau cacat
  • Pembelian Pakaian ke supplier
    digunakan untuk Men Stok barang, Melakukan pembelian barang ke supplier
  • Return Pembelian
    return barang yang telah di beli dari supplier
  • Penerimaan Return Pembelian
    digunakan untuk menerima return yang diberikan oleh supplier
  • Pembayaran Hutang dan Piutang
  • Pengeluaran Operasional
    digunakan untuk mancatat pengeluaran harian maupun bulanan
  • Laporan Invoice
  • Laporan Stok Barang/Pakaian
  • Laporan Penjualan Per Barang (Harian, Bulanan)
  • Laporan Penjualan Per Operator (Harian, Bulanan)
  • Laporan Pengeluaran
  • Laporan cash flow
  • Laporan Laba Rugi
  • Grafik Penjualan
  • Support Menggunakan Barcode dan Mini Printer
Printer Yang digunakan
Untuk Mencetak nota gunakan printer dot matrix, dan untuk mencetak laporan gunakan printer tinta (InkJet biasa)

Software Sekolah
DOWNLOAD disini
software sekolah untuk membantu dalam administrasi dan kesiswaan di sekolah tingkat SD, SMA, SMU, SMK. Dengan Fitur yang multiuser dan mudah digunakan.
fitur fitur yang disediakan :
  • Input Data Siswa
  • Input Data Kelas
  • Input Data Wali Kelas
  • Input Data Mata Pelajaran
  • Input Data Guru
  • Transaksi Pembayaran SPP Bulanan
  • Transaksi Pembayaran Uang Pendaftaran Mahasiswa Baru
  • Transaksi Pembayaran Custom artinya bisa diinput sesuai dengan kebutuhan dari pihak sekolah masing - masing
  • Transaksi Pemasukan
  • Transaksi Pengeluaran
  • Absensi Guru
  • Absensi Siswa
  • Input Data Nilai Dan Mata Pelajaran buat Login Guru
  • Setting Nama Sekolah
  • Fasilitas Untuk Dispensasi Pembayaran Siswa
  • Fasilitas Untuk
  • Penerimaan Beasiswa
  • Penerimaan Tunjangan dan Bantuan Operasioanal Sekolah (BOS)
  • Mencetak Daftar Pemasukan
  • Mencetak Daftar Pegeluaran Berdasarkan Saldo Masing - masing
  • Mencetak Laporan Cash Flow / Aliran Cash
  • Mencetak Laporan Buku Besar/General Ledger
  • Neraca Saldo
  • Kenaikan Kelas
  • Export Database
  • Import Database
  • Mencetak Laporan Data Siswa
  • Mencetak Laporan Data Pegawai
  • Jenis Login User ada 3 : guru,administrator,siswa
  • Administrator Mengatur Akses Guru Dan Siswa
  • Siswa Dengan Mudah Melihat Tentang Dirinya masing masing, report
  • Support Client Server, Jaringan Lokal Area Network, ataupun Wide Area Network

Software Koperasi

DOWNLOAD disini

Software Koperasi adalah aplikasi untuk membantu dalam pengelolaan data dan keuangan di koperasi. Software Koperasi dapat mempercepat dan memperlancar transaksi di koperasi, Mudah digunakan. Software Koperasi disediakan dengan Fitur sbb:



2 komentar:

Anonim mengatakan...

nie pasword awal'a apaan gan master trz pass'a apaan

zoru kyo mengatakan...

paswordnya apa setelah username master?? saya download software untuk distro..